INFORMASI PENUNDAAN PENGAMBILAN SERAGAM MAHASISWA BARU JALUR REGULER GELOMBANG 3 TAHUN AKADEMIK 2021/2022

Bersadarkan Surat Edaran Rektor Nomor : SE/1732/UHT.A0/VII/2021 Tentang Perpanjangan Pelaksanaan Kegiatan Pembelajaran dan Perkantoran Di Lingkungan Universitas Hang Tuah Selama Masa PPKM Darurat Pandemi Covid-19, memberlakukan WFH (Work From Home) 100%.

Untuk itu disampaikan kepada Calon Mahasiswa Baru yang akan mengambil seragam (jas almamater, dll.) waktu diundur sampai ada informasi lebih lanjut dari Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru melalui laman pmb.hangtuah.ac.id dan email masing-masing calon mahasiswa baru.

26 Juli 2021, 13:53:12

Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca user guide (petunjuk) pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!